SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 19 Maret 2015

Silahturahmi FBN ke Kodam IX/Udayana


MMC Dam IX/Udayana
Editor Sertu Dewa
19 Maret 2015
Pangdam IX/Udayana Mayor Jendral TNI Torri Djohar Bangutoro menerima kunjungan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Bela Nagara Provinsi Bali bertempat diruang Tamu Pangdam IX/Udayana pada Kamis (19/3).

Kunjungan DPD Forum Bela Negara Provinsi Bali ke Makodam IX/Udayana dipimpin langsung oleh Bapak Jonathan Soeharto, SH (Ketua Umum) beserta lima orang anggota yang terdiri dari Bapak Gusti Kade Sutawa SE, MM, MBA (Wakil Ketua), Bapak Agustinus Nahak, SH, MH (Sekretaris Daerah), Bapak Valerian Liberat L. Wangge, SH (Wakil Sekda), Charles Ratu (Bendahara) dan Bapak Pino Jeffta Udayana Bahari (Wakil Bendahara) dalam rangka melaksanakan tatap muka dengan Pangdam IX/Udayana dan memperkenalkan ormas Forum Bela Negara Provinsi Bali yang telah terdaftar di Kementerian Dalam Negeri dengan No. 218 / D. III. 3 /2009 sekaligus memperkenalkan pengurus Forum Bela Negara Provinis Bali masa bhakti 2015-2020 yang melibatkan Pangdam IX/Udayana sebagai Dewan Pembina.
          
Dalam kesempatan tersebut, Ketua rombongan meminta kepada Pandam IX/Udayana sebagai Pembina unutk memberikan bimbingan dan pembinaan terhadap generasi muda yang saat ini sangat dirasakan mulai berkurang dalam hal bela Negara. Menanggapi hal tersebut, Pangdam IX/Udayana menyambut baik atas kunjungan dari DPD Forum Bela Negara Provinsi Bali dan menyampaikan bahwa seluruh unsur masyarakat bersama TNI unutk bersama-sama menjaga keamanan Negara dengan sistem keamanan rakyat semesta (Siskamrata), selain itu beliau menambahkan  rakyat kita perlu diselamatkan dan dicerdaskan demi kemajuan generasi muda sehingga generasi muda terhindar dari hal-hal yang dapat mengancam kelangsungan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar