SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 19 Maret 2015

Pangdam Terima Kunjungan DPD Forum Bela Negara Provinsi Bali

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Torry Johar Banguntoro menerima kunjungan Dewan Pimpinan daerah Forum Bela Negara Provinsi Bali pada Kamis (19/3) bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayna.
Pada kesempatan tersebut Rombongan dipimpin oleh Bapak Jonathan Soeharto, SH sebagai ketua didampingi oleh lima orang pengurus lainnya. Pimpinan Rombongan mengucapkan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana atas kesediaannya menerima kunjungannya ditengah kesibukan yang cukup padat dan selanjutnya memperkenalkan diri dan seluruh pendampingnya secara singkat.
Adapun tujuan beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana adalah untuk memperkenalkan diri dan bersilatuhahmi dengan Pangdam IX/Udayana dan para pejabat utama Kodam IX/Udayana. Disamping itu juga Pimpinan Rombongan melaporkan kepengurusan Forum Bela Negara DPD Provinsi Bali masa bhakti 2015 s.d2020, yang melibatkan Pangdam IX/Udayana sebagai Dewan Pembina serta melaporkan proram kerja Pengurus DPD Forum Bela Negara Provinsi Bali serta realisasi program sosialisasi kesadaran Bela Negara di wilayah Provinsi Bali dan sedikit tentang penjelasan tujuan pembentukan forum ini berkaitan dengan banyaknya permasalahan yang muncul di masyarakat seperti norkoba, ISIS, begal motor dan perkelahian.
Selanjutnya Pangdam IX/Udayana juga mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana, dan selanjutnya memperkenalkan para pejabat utama Kodam IX/Udayana yang mendampingai antara lain Danrem 163/Wira Satya, Asintel, Aster Kasdam IX/Udayan dan Kapendam IX/Udayana. Pangdam memberikan apresiasi terhadap rencana yang talah disusun oleh Pengurus DPD Farum Bela Negara Provinsi Bali, dengan harapan apa yang sudah diprogramkan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Pangdam mendukung apa yang sudah direncanakanoleh pengurus dan Pangdam juga memberikan arahan dan penjelasan tentang fungsi dan peran TNI. 
Acara Audiensi dapat berjalan dengan lancar dan penuh keakraban diakhiri dengan foto bersama. (MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar