SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 23 April 2015

SD IT Anak Soleh Datangi Danyon 742/SWY

Batlyon Infanteri 742/SWY menjadi tempat kunjungan para murid SD IT Mataram sebanyak 230 siswa yang didampingi para guru-gurunya. Kegiatan SD IT tersebut dalam rangka memperingati hari Kartini, pada Selasa (22/4). 

Dari salah satu guru pembimbing menyampaikan , kunjungannya ke Batalyon 742/SWY ini bertujuan, untuk menanamkan kepada anak didiknya agar tertanam jiwa dan semangat patriotisme serta rasa bangga kepda para TNI yang menjadi benteng terahir pertahanan NKRI. 

Setelah bertemu dengan Danyon 742/SWY Letnan Kolonel Infanteri Darmawan Setiadi , para siswa dan siswi melihat peragaan berbagai macam kebolehan yang dimiliki oleh para Prajurit Yonif 742/SWY diantaranya : atraksi Beladiri Militer, Mountenering dan bongkar pasang senjata serta diperkenalkan berbagai macam senjata yang dimiliki oleh Batalyon 742/SWY. 

Dari raut muka terlihat keceriaan dan kebanggaan para siswa dan siswi saat mereka di perkenankan untuk memegang senjata yang menjadi andalan Batalyon. Selanjutnya acara diakhiri dengan foto bersama.(MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar