SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 23 April 2015

Danrem 162/WB Tempat Terbaik Seorang Pemimpin Berada Ditengah-Tengah Anggotanya

Danrem 162/WB beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162/WB melaksanakan kegiatan kunjungan kerja pada Rabu (22/4) ke Kodim 1620/Loteng.

Kegiatan kunjungan kerja dilaksanakan usai menghadiri ulang tahun Pol PP Kab. Loteng. Danrem 162/WB dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 memberikan pengarahan sekaligus perkenalan kepada seluruh anggota Militer dan PNS Kodim 1620/Loteng.

Disampaikan, sebagai aparat kewilayahan khususnya kepada Babinsa yang mempunyai desa binaan, agar lebih peduli tentang kondisi yang ada dilingkungannya terutama dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang menjadi program pemerintah. Selain itu Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede juga menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu disiplin dan menjauhi pelanggaran sekecil apapun, karena setiap pelanggaran yang dilakukan oleh anggota tentu akan sangat merugikan tidak hanya bagi diri sendiri dan keluarganya namun juga bagi satuan.

Danrem 162/WB berharap kepada seluruh anggota Kodim 162/WB untuk selalu menjaga soliditas dan kerjasama yang baik antar sesama anggota, kepolisian dan seluruh elemen masyarakat, sehingga keamanan wilayah dapat tetap terpelihara.(MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar