SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 24 April 2015

Kodim 1623/Karangasem Ikuti Rakor Penyaluran Pupuk di Karangasem

Kadis Pertanian Nyoman Merta Tanaya, M.SI memimpin pelaksanaan rapat koordinasi kegiatan pengadaan, penyaluran, pengawalan dan pengawasan pupuk serta pestisida Tahun 2015 dalam rangka mendukung kegiatan upaya kusus swasembada padi, jagung dan kedelai di Kab.Karangasem, Kamis (23/4) di Aula Kantor Camat Bebandem Kab.Karangasem.

Kegiatan tersebut diikuti 100 org peserta dari : Kadis Pertanian Kabupaten Karangasem, Pasiter Kodim 1623/Karangasem, Para Danramil Kodim 1623/ Karangasem, Kepala UPTD Kec. Bebandem, Tim pengadaan pupuk Petrokimia, Babinsa Koramil Jajaran, Para Kades seKecamatan Bebandem, PPL Desa seKec. Bebandem, Distributor penyalur pupuk Kec. Bebandem.

Hasil yang dihasilkan dari rapat koordinasi tersebut adalah agar dipantau dan dilaporkan bila ada pupuk dan pestisida ilegal yg tidak di ketahui mutu dan kualitasnya untuk dijadikan atensi bila ada penyimpangan di dalam pendistribusian pupuk dan pestisida bersubsidi, memberikan pembinaan kepada kios dan toko agar mempedomani aturan yg berlaku, menertibkan peredaran/penggunaan pupuk dan pestisida di masyatakat petani, menjamin agar pupuk bersubsidi sampai di tingkat petani sesuai tempat, jumlah, jenis, waktu, mutu dan harga.(MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar