SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 21 April 2015

Dandim 1610/Klk dan Bupati Klungkung turun kesawah

Dandim 1610/Klk. Letkol inf Andre Saputro beserta Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta Selasa (21/4/2015) melaksanakan penandatanganan MUO peningkatan ketahanan pangan, melalui Upsus Pendampingan bagi para petani. Adapun kegiatan ini dilaks di Balai Subak Dlod Bakas ds. Bakas Kec. Banjarangkan. Hadir dlm kegiatan ini, para Skpd Kab. Klungkung, para PPL pertanian, Para Klien Subak Kecamatan dan Para Babinsa Kodim 1610/Klk.

Dalam kata sambutannya, Bupati Klungkung menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para babinsa yang telah melaksanakan pendampingam sejak awal dicanangkan kegiatan swasembada pangan . Karena hal ini merupakan program kerja Nawa Cita Presiden Joko Widodo dalam bidang pertanian. Suatu nilai positif dan membanggakan para babinsa bisa melaksanakan pengawalan serta pendampingan bagi para petani dalam mengolah sawahnya. Sehingga cita -cita Menpertanian yang mana di 3 tahun kedepan negara kita bisa swasembada pangan dapat terwujud.

Diakhiri kegiatan ini, Para Tamu undangan melaks secara bersama - sama penanaman padi jenis ciherang melalui metode jajar legowo yang merupakan varietes unggulan para petani kab. Klungkung. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar