SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 01 April 2015

Prajurit korem 163/wira satya melaksanakan kenaikan tingkat Yongmoodo



Danrem 163/Wira Satya Heri Wiranto beserta seluruh jajaran secara cepat mengambil langkah untuk seluruh prajurit Korem melaksanakan latihan yoong moodo dilaksanakan ujian kenaikan tingkat dari sabuk puitih ke kuning Selasa (31/3) bertempat di Aula Korem. 

Dalam pelaksanaannya Jasrem 163/WSA melaksanakan program latihan selama 2 bulan untuk bisa mencapai kenaikan tingkat dari sabuk putih ke sabuk kuning. latihan diikuti oleh prajurit Korem dan kodim 1611/Badung sebanyak 210 orangSebagai satuan Komando Kewilayahan Korem 163/WSA, disamping melaksanakan tugas pokok TNI juga harus melaksanakan tugas-tugas kewilayahan yang memerlukan perhatian yang serius. Untuk itu sebagai mana yang telah di printahkan pimpinan TNI AD (KASAD), bahwa setiap prajurit harus mampu menguasai bela diri militer (BDM) Yoong Moo Do. sedang satuan jajaran korem yang lain melaksanakan latian dimasing-masing satuan dan sebagai asistensinya dilaksanakan oleh Jasrem 163/WSA. 

Pada pelaksanaan ujian tersebut Komandan Korem 163/WSA membuka acara ujian dalam sambuatannya disampaikan bahwa beladiri ini dikembangkan sebagai bekal bagi para prajurit untuk mampu melaksanakan pertempuran jarak dekat dan menamkan jiwa patriotisme dan sportifitas. Pada kesempatan tersebut Danrem 163/WSA sebagai siswa Yoong mo do juga mengikuti ujian kenaikan tingkat sebagai mana prajurit Korem yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar