SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 30 Maret 2015

Danrem 162/WB, Jangan Mudah Tergoyah Dengan Hal Yang Gratis

Setrategi serbuan teritorial yang sedang digalakkan Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede S.T., MSi. dalam satu bulan kepemimpinannya sebagai Danrem 162/WB beliau aktif melaksanakan silaturrahmi ke Ponpes-Ponpes yang ada di wilayah NTB, salah satu yang dikunjungi Ponpes Darul Hikmah Kr.Genteng Pagutan yang pada hari Minggu 29 Maret 2015 tengah mengadakan peringatan Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jailani yang ke 875. Acara di awali dengan sambutan dari TGH. Abdul Hamid S.IP yang merupakan pipimpinan Ponpes Darul Hikamah.
Pada kesempatan tersebut selain untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang merupakan putra daerah NTB, Danrem 162/WB menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang selama ini telah bekerja sama dengan aparat dalam menjaga NTB, sehingga keamanan wilayah NTB tetap kondusif. Kepada Para Jamaah khususnya masyarakat yang hadir pada acara Haul tersebut Danrem berpesan agar berhati-hati tentang berbagai macam tipu muslihat yang akan menjerumuskan kita, terutama masalah ISIS, karena setrategi yang dimainkan ISIS dalam mencari simpatisan dan untuk merebut hati umat Islam, dengan cara mengiming-imingi umat Islam diantaranya akan diberikan Ibadah Umroh gratis. Jadi sebagai Danrem yang merupakan putra NTB saya menghimbau kepada saudara-saudara saya agar mewaspadai tentang kebiadaban ISIS dan iming-iming ini, karena yang menjadi sasarannya adalah Pondok Pesantren-Pondok Pesantren. Selain tentang masalah ISIS dalam waktu dekat NTB akan mengadakan acara Nasional yakni Tambora Menyapa Dunia, untuk itu kepada seluruh masyarakat agar turut mensukseskaan acara peringatan meletusnya gunung Tambora tersebut, yang rencanya akan di hadiri oleh presiden Republik Indonesia.
Hadir di tengah-tengah Jamaah Toriqoh Qodiriyah Wannasabandiah Ponpes tersebut Wali Kota Mataram, para Tuan Guru, Pimpinan Ponpes Alghuriyah TGH. Ulul Azmi Jerneng Labu Api, Tokoh Masyarakat dan para Santri serta masyarakat lainnya. (MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar