SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 01 April 2015

Pangdam IX/Udayana Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pamen

Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro, menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Para Perwira Menengah, jajaran Garnizun Denpasar pada, Rabu (1/4) bertempat di Aula Udayana Makopdam IX/Udayana.
Kenaikan pangkat ini adalah merupakan kehormatan yang diberikan oleh Negara kepada setiap anggota yang telah memenuhi syarat sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan., namun dibalik itu yang lebih penting kenaikan pangkat itu adalah tanggungjawab yang harus dilaksanakan secara konsekwen dan penuh dedikasi oleh setiap anggota yang mendapat penghargaan berupa kenaikan pangkat.
Para perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya terhitung mulai tanggal 1 April 2015 terdiri dari kenaikan pangkat dari Kapten ke Mayor sebanyak 3 orang yaitu Kapten Inf I Ketut Switrajaya, Kasiops Puskodalopsdam IX/Udayana, Kapten Czi Yuli Hartanto, Kasi Tuud Zidam IX/Udayana dan Kapten Kav Devid Eko Junanto, Kasi Renopslat Sbagdik Rindam IX/Udayana.

Kemudian untuk kenaikan pangkat dari Mayor ke Letnan Kolonel ada lima orang; yaitu Mayor Inf Irianto Halomoan Pabandya Bhakti TNI Sterdam IX/Udayana, Mayor Kav Hendra Ferdinandus, Pabandya Gal Sinteldam IX/Udayana, Mayor Ardiansyah, Danyonif 900/Raider, Mayor Ckm dr. I Gede Putu Arsana, Dandenkeslap 09.03.01 Denpasar Kesdam IX/Udayana dan Mayor Cku (K) Ni Desak Gede Suasti, Pa Pekas TNI Wil Nusra NA.1.01.12.

Selanjutnya yang mendapat kenaikan pangkat dari Letnan Kolonel ke Kolonel ada sepuluh orang ; Letkol Arm I Kadek Arya Atmawijaya, Kabintaldam IX/Udayana, Letkol Inf Achdwiyanto Yudi Hartono, Aster Kasdam IX/Udayana, Letkol Ckm. Dr. Y Bintoro Budiharja, Sp.An Dokter Spesialis Gol IV?Rumkit TK II Udy Kesdam IX/udayana, Letkol Ckm dr Budi Santoso, Karumkit TK II Udy Kesdam IX/Udayana, Letkol Inf Hidayat Suryono,S..Sos. Aspers Kasdam IX/Udayana, Letkol Inf Rahman Sujana, Kababinminvetcaddam IX/Udayana, Letkol Cpl Drs. Yeyet Komar Hidayat, Kapaldam IX/Udayana, Letkol Arh. Dodo Irmanto,Aslog Kasdam IX/Udayana, Letkol Pnb Agus setiawan, S.T, LO TNI-AU Kodam IX/Udayana dan Letkol Laut (P) Asih Trisno Atmoko, SM, LO TNI-AL.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana mengucapkan selamat kepada para Perwira yang telah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan dari negara atas dedikasi, prestasi kerja dan pengabdian para perwira sesuai dengan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diemban Pangdam berharap dengan kenaikan pangkat ini hendaknya dapat menambah semangat dalam melaksanakan tugas, para Perwira hendaknya dapat mempersembahkan kinerja dan pengabdian yang lebih berkualitas disertai dengan loyalitas dan profesionalitas yang tinggi, demikian harap Pangdam.

Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat ini dihadiri oleh Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Hadi Kusnan, Danrem 163/Wira Satya, Irdam IX/Udayana, Para Asisten, LO-AL, LO-AU, Para Perwira Ahli, Para Kabalak Kodam IX/Udayana dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana Ny. Lisa Torry Johar BT beserta pengurus serta undangan lainnya. Acara dapat berjalan dengan tertib dan lancar.(MMC IX/Udy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar