SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 01 April 2015

Danrem 163/WSA sebagai Komsos dengan KBT

Danrem 163/WSA Kolonel Inf Heri Wiranto,.S.E., M.M., bertindak sebagai narasumber pada kegiatan Komsos dengan KBT (Keluarga Besar TNI) di Prov. Bali yang diselenggarakan oleh staf teritorial Korem Senin (1/4) bertempat diaula korem.


Pada kesempatan tersebut Danrem 163/WSA dalam paparannya menyampaikan kondisi wilayah Indonesia beserta sumberdaya alam, ancaman Proxy word dan acaman paham radikal termasuk penyebaran faham isi yang telah meresahkan duniaSebagai satuan Komando Kewilayahan Korem 163/WSA dengan Jajarannya, secara berkelanjutan terus menanamkan jiwa Kebangsaan kepada berbagai elemen masyarakat dibali diataranya kepada kelompok pemerintah, ormas, KBT TNI, Pramuka, Organisasi pemuda, masyarakat dan diberbagi perguruan tinggi serta disekolah-sekolah mulai tikat SLTP s.d SLTA.


Hal ini dilaksanakan dalam upaya menumbuhkan jiwa juang dan wawasan kebangsaan bagi elemen masyarakat, berkaitan dengan situasi dan kondisi saat ini dimana jiwa kebangsaan bagi generasi muda yang semakin menurun dan tumbuhnya berbagai faham radikal yang senantiasa dapat mengancam keselamtan bangsa dan negara. Oleh karena itu pada kesempatan ini, Selama berlangsungnya paparan Danrem para audien sangat antusias memperhatikannya hal ini dibuktikan dengan berbagai pertanyaan dari para peserta dan dikarenakan banyaknya pertanyaan sehingga panitia terpaksa membatasinya dan bagi peserta yang pertanyaannya tertunda akan disiapkan waktu khusus untuk melaksanakan Tanya jawab dengan Komandan Korem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar