SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 31 Maret 2015

Persit Kartika Chandra Kirana Berulang Tahun

Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana atau organisasi Isteri Prajurit Angkatan Darat ini sesungguhnya tidak dapat dipisahkan dari perkembangan TNI AD. Kelahirannya didorong oleh kesadaran untuk ikut bela negara dan ingin ikut serta berjuang mendampingi suami sesuai dengan sifat kewanitaannya. Dalam perkembangan selanjutnya peran serta Persit ini sangan besar dalam menunjang tugas pokok TNI-AD, hal ini membuat organisasi Isteri Prajurit ini selalu eksis dan untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa kebersamaan setiap tahun Persit menyelenggarakan Peringatan Hari Ulang Tahun dengan bergabai kegiatan.
Demikan halnya dengan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2015 Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana juga menggelar berbagai kegiatan, salah satu diantaranya pertandingan Bola Poli.


Pada hari Selasa (31/3) dilaksanakan pertandingan Final Bola Poli antara Tim Persit Kartika Chanra Kirana Cabang III Spersdam , Cabang II Sopsdam, Cabang X Rindam dan Cabang I Sinteldam dilaksanakan di Lapangan Bola Poli Gor Praja Raksaka Kepaon.
Hasil pertandingan final yang dilaksanakan adalah Persit Kartika Chandra Kirana Cababg III Spersdam berhasil sebagai juara I setelah megalahkan Tim Bola Poli dari Cabang II/Sopsdam, sehingga membuat Tim Bola Poli Cabang II/Sopsdam secara otomatis sebagai juara II. Sedangkan untuk juara III direbut oleh Tim Bola Poli Cabang X/Rindam setelah mengalahkan Cabang I /Sinteldam sehingga membuat Cabang I/Sinteldam harus puas pada posisi keempat.


Pertandingan bola poli ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke- 69 Persit Kartika Chandra Kira yang tepannya jatuh pada tanggal 3 April 2015, berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, dan disamping itu yang tidak kalah pentingnya adalah untuk menjaga silaturahmi diantara sesama anggota Persit kartika Chandra Kitana, dimana satu sama lainnya bisa saling bertemu seling melepas kangen antar sesama anggota Persit sehingga rasa kebersamaan akan senantiasa terpupuk dan dapat tumbuh dengan subur.


Hadir memberikan semangat kepada Tim Bola Poli yang bertanding antara lain Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana, Ny. Lisa Torry Djohar BT, para Pengurus dan anggota Persit dari Cabang dan Ranting yang ada dilingkungan Garnizun Denpasar. (MMC IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar