SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 31 Maret 2015

Dandim 1626/Bangli dan Bupati Bangli teken MoU Swasembada Pangan

Pada Senin 30 Maret 2015 bertempat di Lapangan Apel Pemkab Bangli dilaksanakan kegiatan penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) Swasembada Pangan antara Pihak Pemkab Bangli yang diwakili oleh Bupati Bangli I Made Gianyar SH MHum dengan Kodim 1626/Bangli. MoU tersebut merupakan tindak lanjut dari pencanangan program swasembada pangan pemerintah pusat dimana pemerintah menggandengTNI AD dalam pendampingan dan pengawalan swasembada pangan.

Di Bangli pemerintah selama ini telah menindak lanjuti dengan melakukan beberapa kegiatan diantaranya penanaman bersama, penelusuran irigasi yang rusak dan pendataan permasalahan terkait kendala pemenuhan swasembada pangan.

Pihak Kodim 1626/Bangli yang disampaikan oleh Komandan Kodim 1626/Bangli mengatakan pihaknya sudah berkomitmen untuk mewujudkan target 2 tahun penguatan swasembada pangan "kerjasama sudah kita bangun dan sinergi ini adalah langkahbawal bersama sama masyarakat dan pemerintah jugabTNI untuk tetap manunggal menuju swasembada pangan".(MMC IX/Udy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar