SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 10 Oktober 2015

Perwira Tenis Bersama Staf Karyawan BRI Kupang

Korem 161/WS melaksanakan olahraga tenis bersama Perwira Se Garnisun Kupang dengan Staf Karyawan BRI Kupang, Jumat pagi (9/10) di Lapangan Tenis Mess Wirasakti.

Komunikasi sosial dengan masyarakat dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana dan kreatif. Olahraga menjadi salah satu sarana efektif untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dan persaudaraan baik secara perorangan ataupun antar instansi. 

Pada kesempatan tersebut, Danrem 161/WS, Brigjen TNI Heri Wiranto, S.E.,M.M., yang berpasangan dengan Kasi Pers Korem, Kol Inf Mahanom Suparyono, terlihat menikmati jalannya permainan tenis yang berhadapan dengan pasangan pemain Staf Karyawan BRI Kupang di tengah panasnya sinar matahari yang sedikit menyengat pagi ini. Sementara Perwira lain yang menunggu giliran main menyempatkan diri untuk bernyanyi menggunakan sarana musik yang disiapkan Kompi Markas.

Olahraga tenis bersama yang berakhir pukuln10.00 Wita tersebut, selain dihadiri Danrem 161/WS, juga hadir Asops Kasdam IX/Udayana, Kolonel Inf I Ketut Gede Wetan, yang selesai menghadiri upacara Pembukaan TMMD ke 95 (8/10) di Kabupaten Belu, Para Kasi Korem, Para Dan/Ka/Pa Satdinjan Balak Aju, Staf Karyawan BRI Kupang serta seluruh Perwira Se Garnisun Kupang. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar