SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 06 Oktober 2015

Peringatan Ke-70 Hari TNI Di Mataram Berlangsung Meriah

Gubernur NTB bertindak selaku Irup dalam Upacara Peringatan Ke-70 Hari TNI Tahun 2015 dan pada acara demonstrasi disemarakkan dengan keterlibatan masyarakat, Senin (5/10) di Lapangan Malomba, Mataram.

Peringatan Ke-70 Hari TNI Tahun 2015 kali ini, selain melaksanakan kegaitan Upacara Parade juga dilaksanakan berbagai kegiatan demonstrasi seperti demontrasi Marcingband persembahan dari siswa/siswi SMA Hangtuah III Mataram, penampilan Drama Kolosal yang mengangkat tema Perjuangan Jendral Besar Sudirman kemudian dilanjutkan dengan acara Devile pasukan prajurit dan PNS TNI serta pembagian hadiah lomba Oramil (Tontangkas) yang dilaksanakan oleh Yonif 742/SWY. Upacara yang berlangsung tertib, khidmat dan lancar tersebut selain diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS TNI yang ada di Pulau Lombok, juga diikuti oleh Polri dan Menwa serta para pelajar se-Kota Mataram dan para tamu Undangan yang terdiri dari FKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta masyarakat Kota Mataram. 

Dalam peringatan HUT TNI kali ini, khususnya pada acara demonstrasi masyarakat turut dilibatkan, hal ini membuktikan bahwa TNI dengan masyarakat yang ada diwilayah NTB tidak dapat terpisahkan, karena TNI yang berasal dari rakyat akan selalu bersama rakyat dan membantu rakyat dalam mengatasai kesulitan yang dihadapi, untuk itu moment kegiatan Peringatan Ke-70 Hari TNI Tahun 2015 kali ini merupakan saat yang tepat untuk merayakannya bersama dengan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terus berjalan. Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara syukuran dan dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si., berbagi nasi bungkus kepada msyarakat yang ada di wilayah Ampenan Mataram. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar