SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 05 Oktober 2015

Acara Syukuran Peringatan Ke-70 Hari TNI Tahun 2015

Pemotongan tumpeng menandai pelaksanaan syukuran Peringatan Ke-70 Hari TNI Tahun 2015, Senin (5/10) yang dilaksanakan di lantai dasar Menara Flobamora (M3F) Makorem 161/WS.

Dalam sambutan singkatnya Danrem 161/WS mengajak semua prajurit bersyukur dan berbangga dengan telah berlangsungnya Peringatan Ke-70 Hari TNI Tahun 2015 dibarengi dengan melakukan yang terbaik buat masyarakat, bangsa dan negara seraya tetap introspeksi diri. Selanjutnya Danrem juga mengajak semuanya untuk menjaga tetap tegaknya NKRI.

TNI, Polri dan komponen masyarakat lainnya harus senantiasa tetap kokoh untuk bersinergi dalam setiap kegiatan. Danrem mengapresiasi pelaksanaan Upacara Perigatan Ke-70 Hari TNI Tahun 2015 yang berjalan aman lancar dan luar biasa. Sembari kembali menegaskan kepada seluruh prajurit untuk selalu menegakkan kehormatan, karena kehormatan adalah segala-galanya yang tidak dapat diukur dengan uang sekalipun.

Di tengah berlangsungnya acara syukuran ada kejutan dari Kapolda NTT yang menghadiahkan kue ulang tahun sebagai ucapan selamat dan syukur terhadap TNI yang sudah berusia 70 Tahun.Sekali lagi Danrem mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Kapolda NTT serta berharap TNI dan Polri semakin solid dan menghindari terjadinya kesalahfahaman.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh pejabat teras TNI dari ketiga angkatan seperti Danrem 161/WS, Danlantamal VII Kupang, Danlanud El Tari, Ibu Ketua Koorcab Dharma Pertiwi NTT, Kasrem, Dirbimas Polda NTT, Ketua FKPPI, Tokoh Veteran, insan pers serta anggota TNI dan Polri. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar