SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 09 Oktober 2015

Korem 162/WB Siapkan Acara Panggung Prajurit dan Pameran Dalam Rangka Peringatan Ke-70 Hari TNI.

Korem 162/WB beserta jajarannya melaksanakan persiapan acara pameran dan panggung prajurit dalam rangka Peringatan Ke-70 Hari TNI Tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Oktober 2015, Jumat (9/10) di Lapangan Sangkareang, Mataram.

Untuk memaksimalkan pelaksanaan acara pameran dan panggung prajurit, seluruh anggota jajaran Korem 162/WB membersihkan Lapangan Sangkareang Mataram yang nantinya akan menjadi tempat pelaksanaan panggung prajurit dan pameran. Segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-70 TNI ini tidak hanya diperuntukkan bagi anggota TNI baik militer maupun PNS saja namun lebih diperuntukkan bagi masyarakat, karena bersama masyarakat TNI kuat. Untuk itu kegiatan pameran dan panggung prajurit ini diharapkan dapat menghibur dan memberikan manfaat bagi masyarakat, sehingga TNI dengan masyarakat akan selalu dekat. 

Sebelum melaksanakan berbagai kegiatan seperti pemasangan tenda dan pembersihan lapangan serta kegiatan lainnya, terlebih daluhu seluruh anggota jajaran Korem 162/WB diapelkan oleh Kasi Intel Korem 162/WB. Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.M.Si, mengatakan, bahwa dengan adanya persiapan yang matang, maka diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, sehingga apa yang kita berikan kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70 ini dapat dirasakan manfaatnya. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar