SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 10 Oktober 2015

TNI dan Polri Di Perbatasan Olahraga Bersama

Kodim 1618/TTU menyelenggarakan olahraga bersama dengan Polres TTU, Satgas Pamtas Sektor Barat Yonarmed 11/Kostrad, Kipan C Yonif 744/SYB dan Satpol PP Pemkab TTU, dengan jumlah peserta mencapai 400 orang, Jumat (9/10) di Makodim 1618/TTU.

Sebelum olahraga dimulai dilaksanakan apel yang dipimpin Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Dodi Diantoro yang dalam sambutannya mengatakan, kegiatan olahraga bersama yang telah diprakarsai selama ini bertujuan untuk tetap menjaga kebersamaan, keharmonisan dan soliditas antar satuan. Olahraga bersama menjadi pilihan secara intens sebagai perekat lintas satuan di Kabupaten TTU. Diharapkan melalui kebersamaan yang terus menerus di bangun dapat membingkai seluruh anggota TNI, Polri dan Satpol PP meningkatkan kerjasama antar instansi dalam mengemban tugas masing-masing institusi di Kabupaten TTU sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga RDTL.

Dengan kegiatan ini juga akan dapat membangun kebersamaan yang lebih kokoh, kuat dan solid dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan serta kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dengan melihat situasi dan kondisi waktu yang tepat sebagai wujud silahturahmi yang tidak boleh terhenti.

Pada kesempatan ini dilaksanakan kegiatan olahraga seperti senam bersama, bakiak jalan bergandengan serta tarik tambang yang semua pesertanya sangat antusia mengikutinya sekaligus sebagai hiburan menutup rutinitas selama sepekan ini.

Acara yang berlangsung meriah dan penuh kegembiraan ini dihadiri oleh Dandim 1618/TTU, Kapolres TTU AKBP Robby M Samban, Dansatgas Pamtas Yonarmed 11/Kostrad Letkol Arm Teguh Tri Prihanto, Kasi Ops Satpol PP Pemkab TTU Hendrikus Maknun, Anggota TNI, Polri, Satpol PP dan juga Ibu-Ibu Persit. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar