SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 07 Oktober 2015

Danramil 1605-05/Kobalima Mayor Inf IGM Sweda : Peran Aktif Masyarakat Penting

Danramil 1605-05/Kobalima Mayor Inf IGM. Sweda mewakili Dandim 1605/Belu, beberapa hari lalu melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh-tokoh masyarakat Desa Faturika dan Desa Dua Koran, Kecamatan Raimanuk Kabupaten Belu yang bertempat di Kantor Desa Faturika. 

Dalam suasana penuh keakraban dan sebagai bentuk silahturahmi kegiatan Komsos ini adalah merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta dalam rangka mensukseskan pelaksanaan TMMD yang akan secara serentak dibuka hari Kamis ( 8/10) termasuk di pembukaan TMMD di wilayah Kabupaten Belu yang upacara pembukaannya akan dilaksanakan di Lapangan Desa Raimanuk, Kecamatan Raimanuk Kabupaten Belu. 

Danramil 1605-05/Kobalima, Mayor Inf IGM. Sweda mengingatkan kepada semua tokoh masyarakat yang hadir, bahwa keberhasilan TMMD sangat tergantung pada peran serta dan partisipasi aktif dari masyatakat dan menghimbau masyarakat untuk mendukung setiap program pemerintah yang bersinergi dengan TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh Camat Raimanuk, Kades Faturika dan Tokoh Masyarakat berjumlah yang berjumlah 50 orang. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar