SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Minggu, 26 April 2015

Sikap Jujur Dan Terbuka Ciptakan Keluarga Sejahtera

Di HUT Persit ke -69 Kodim 1625/Ngada melaksanakan Acara Peringatan HUT Persit bersama seluruh anggota Persit KCK Cab. XXIII Koorcab Rem 161/Wira Sakti PD IX/Udayana, Sabtu (25/04) di Aula Makodim 1625 Ngada, dengan mengusungTema “ Dilandasi kebersamaan Persit Kartika Candra Kirana bertekat menciptakan keluarga yang harmonis dan sejahtera guna mewujudkan generasi yang berkualitas” 
Dalam Sambutan Ketua Umum Persit KCK Cab. XXIII PD IX/Udayana, Ibu Hera Manik berharap agar tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam melaksanakan kewajiban sebagai istri dari seorang prajurit serta Ibu dari anak-anak dan anggota masyarakat dengan memahami peran masing-masing secara baik dan benar serta membangun dan membudayakan komunikasi Geologis yang dilandasi semangat kebersamaan saling menghargai dan menghormat di antara keluarga dan sesama anggota persit KCK sebagai dasar menjalankan kehidupan keluarga yang harmonis.
Sementara itu, Dandim 1625/Ngada Letkol Inf Pinsensius Manik selaku pembina persit juga menegaskan untuk selalu mengutamakan kejujuran dan sikap terbuka serta tidak menutupi suatu permasalahan, karena hal tersebut merupakan modal utama mencapai keluarga yang sejahtera. Disamping itu juga agar memupuk rasa bangga menjadi istri seorang prajurit dengan menambah wawasan dan pengetahuan untuk mendidik anak-anak agar menjadi generasi muda yang bermanfaat. 
Turut hadir Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab. Ngada, Ibu Petronela Repu dan Ibu Yasinta, Dandim 1625/Ngada an. Letkol Inf Pinsensius Manik, S.IP, Kasdim 1625/Ngada an. Mayor Czi Dedi Heryadi, serta Para Pasi dan Para Danramil jajaran Kodim 1625/Ngada
Disamping Acara tersebut, Persit KCK Cab. XXIII Koorcab Rem 161/Wira Sakti PD IX/Udayana telah melaksanakan beberapa lomba antar ranting Koramil, yang telah dilaksanakan tanggal 30 Maret 2015 lalu .
Lomba tersebut diantaranya lomba Fasion Show, Karaoke, Makan telur rebus dan lomba Make Up antar Ranting Persit jajaran Kodim 1625/Ngada. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar