SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 28 April 2015

DPR RI Kunjungi Korem 162/WB

DPR RI dari Komisi I yang diketuai oleh H.A.Hanafi Rais, S.IP, MPP melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Korem 162/WB, Senin 27 April 2015 di Aula Sudirman Makorem162/WB.

Acara kunjungan kerja dari DPR RI tersebut dihadiri oleh Pangdam IX/Udayana, Danrem 162/WB, Para Komandan Kodim jajaran, Danyonif 742/SWY Dan/Ka/Pa Sadisjan Korem 162WB. Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi warga Kodam IX/ Udayana khususnya Korem 162/WB, karena jarang terjadi sebagaimana yang disampaikan Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Torry Djohar BT. 

Pangdam berharap dengan kedatangan rombongan DPR RI dari Komisi I akan membawa manfaat positif bagi eksistensi Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dibidang pertahanan untuk menegakkan Kedaulatan Negara dan Keutuhan wilayah darat khususnya di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana memaparkan kepada robongan DPR RI tentang kesiapan Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi TNI dengan dukungan Alutsista serta sarana dan prasarana yang ada untuk menjaga serta mengamankan NKRI di wilayah Bali dan Nusa Tenggara. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar