SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 27 April 2015

Tim Kesehatan Pamtas Sektor Barat Yonif 744/SYB Tangani Kesehatan Warga Perbatasan

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB Rangkaian kegiatan Menuju Masyarakat Sejahtera di wilayah perbatasan berupa pelayanan kesehatan gratis, Senin, 27 April 2015 pukul 07.30 Wita di Desa Napan Kab. TTU.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian satuan penugasan terhadap masyarakat di wilayah perbatasan yang kurang mampu dan jauh dari fasilitas kesehatan dan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara tim kesehatan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB dengan Puskesmas Napan disepanjang perbatasan darat Indonesia-Timor Leste.

Kegiatan penanganan kesehatan menuju masyarakat sejahtera merupakan kegiatan sosial dalam rangka pemberdayaan wilayah perbatasan, guna meningkatkan derajat kesehatan untuk masyarakat perbatasan. Kegiatan tersebut antara lain: memberikan pelayanan kesehatan dalam bentuk pengobatan umum, gigi dan Posyandu. Upaya ini sangat dirasakan masyarakat perbatasan RI-RDTL, terlihat dari antusiasme masyarakat yang mendatangi tempat pelaksanaan pengobatan gratis tersebut. Seraya berharap semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.(MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar