SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 27 April 2015

Kasdam IX/Udayana Buka Pertandingan Bola Volly

Kepala Staf Kodam IX/Udayana Brigadir Jenderal TNI Hadi Kusnan mewakili Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro membuka pertandingan Bola Volly pada Senin (27/4) di Lapangan GOR Praja Raksaka Kepaon Denpasar.

Pertandingan Bola Volly yang dikemas dalam Pekan Olah Raga ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam IX/Udayana yang ke 58, kegiatan ini merupakan momen yang sangat baik dalam rangka menunjukkan kemampuan atau prestasi yang dimiliki oleh masing-masing club peserta yang pada kesempatan ini diikuti oleh delapan club Bola Volly profesional dalam kancah Bola Volly khususnya di Bali yaitu club APC, Eka Santi A, Eka Santi B, Bea Cukai, Posrstan, Vira Yuda, Portenang dan Asgoro.

Pada kesempatan tersebut Kasdam IX/Udayana membacakan amanat tertulis Pangdam IX/Udayana menyampaikan bahwa even seperti ini diadakan hanya setahun sekali maka diharapkan kepada seluruh atlet atau satuan agar benar-benar menunjukkan prestasi terbaiknya sehingga meraih hasil yang maksimal, dengan tetap mengedepankan dan menjaga sportivitas, demikian pula dengan Panitia khususnya Tim Wasit atau Juri agar dalam melaksanakan tugas tetap menjunjung tinggi profesionalitas dan obyektivitas, tegakkan aturan yang telah ditetapkan sesuai kesepakatan bersama dalam technical meeting sebelumnya. Kemudian kepada para peserta Pangdam menekankan agar menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan tetap menjaga semangat dan sportivitas yang tinggi serta menghargai setiap keputusan wasit atau juri, demikian harap Pangdam. Dalam Pekan Olah Raga ini akan dipertandingkan dan dilombakan cabang Olah Raga Militer meliputi, Menembak Pistol dan Senapan, HTF dan Renang Militer Beregu. Kemudian untuk Olah Raga Umum meliputi Bola Volly, Tenis Lapangan, Gate Ball, SSB dan Fun Bike.

Hadir pada acara pembukaan ini antara lain, Asrendam, IX/Udayana, LO-AL, Para Kabalakdam IX/Udayana dan sebagai peserta upacara adalah anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil Garnizun Denpasar dan selesai upacara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Club BAG melawan Club Putra Dharma yang diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Kasdam IX/Udayana. Demikian pendam IX/udayana.(MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar