SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 30 April 2015

Kodim 1602/Ende Dengan PLN Cabang Ende Tandatangani MoU

Kodim 1602/Ende dengan PLN Cabang Ende melaksanakan penandatanganan Nota Kerjasama (MoU) pengamanan objek vital, pelatihan dan penerimaan serta pengujian pegawai PLN, Senin (27/4) bertempat di Ruang Rapat Kantor PLN Cabang Ende.

Kepala cabang PLN Ende mengatakan, bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari upaya mendukung ketenagalistrikan nasional, salah satunya dengan melakukan peningkatan pengamanan daerah objek vital PLN, seperti jalur transmisi yang sering mendapat gangguan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Lebih lanjut dikatakan, bahwa kerjasama yang telah terjalin dalam kesepakatan tersebut, juga meliputi pelatihan dan pembinaan personel PLN yang akan dipromosikan untuk menduduki jabatan strategis di PLN.

Sementara itu, Dandim 1602/Ende Letkol Kav Tri Handoko dalam sambutannya mengatakan, akan semaksimal mungkin mendukung dan membantu PLN dalam hal meningkatkan pengamanan objek vital PLN serta mendukung Instansi PLN dalam melakukan pembinaan bagi pejabat PLN yang akan menduduki jabatan penting di satuan kerjanya. Mengakhiri sambutannya Dandim berharap, semoga kerjasama yang telah disepakati ini dapat berjalan dengan baik dan saling mendukung dalam pelaksanaannya kedepan. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar