SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 30 April 2015

Apel Komandan Pos Jajaran Sektor Barat Di Mako Satgas Yonif 744/SYB

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB setiap awal akhir bulan seluruh Danpos melaksanakan evaluasi kegiatan dan merencanakan kegiatan pada bulan yang akan datang dan pelaksanaan Apel Danpos kali ini yang Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Barat Letkol inf Yudi Gumilar S.Pd, Rabu (29/4) pukul 07,15 wita bertempat di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat. 

Dalam apel Dansatgas menekankan kepada seluruh Danpos, agar menghindari pelangaran selama penugasaan, tetap terjaga hubungan baik kedua negara. Selain itu Komandan Satgas juga memerintahkan kepada seluruh Danpos, agar disisa waktu penugasan sekitar empat bulan ini lebih meningkatkan peran TNI untuk membantu masyarakat di bidang pertanian sesuai perintah bapak Presiden bisa tercapai swasembada pangan di daerah perbatasan, seperti yang dilaksanakan oleh Kompi II di Oepoli. Dibidang kesehatan anggota pos yang mempunyai kualifikasi kesehatan tetap memberikan penyuluhan kesehatan dan pelayanan kesehatan di daerah binaan masing-masing. Tak kalah pentingnya komandan juga menekankan seluruh Prajurit lebih mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mendapat informasi tentang Jatmuhandak. 

Harapan dari Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat pada apel Danpos bulan April ini, agar para anggota menghindari pelangaran sekecil apapun bentuknya ,berbuat baik kepada masyarakat dan juga meningkatkan perestasi sebanyak-banyaknya, bekerjalah dengan tulus dan iklas. Tak lupa selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME agar diberikan kesuksesan dan keselamatan sampai akhir penugasan. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar