SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 12 Juni 2015

Kodim 1610/Klungkung Dampingi Warga Subak

Koramil 1610-02/Banjarangkan, PPL dan Petani Subak Delundung dengan penuh semangat melaksanakan pemupukan padi pada lahan milik petani yang luasnya sekitar 50 are, Kamis (11/6) di Subak Delundung, Dusun Lepang, Desa Takmung, Kecamatan Kusamba, Klungkung.

Pendampingan secara koinsisten yang dilakukan Kodim 1610/Klungkung bersama Instansi terkait dan para petani dalam upaya mendukung tercapainya Swasembada Pangan yang di programkan oleh Pemerintah tersebut, sangat dirasakan hasilnya oleh para petani atas hasil yang didapatnya rata-rata mengalami peningkatan dibandingkan dengan hasil panen sebelumnya.

Seperti yang terlihat pada suasana di pagi hari sekitar pukul 08.00 Wita kemarin bertempat di Subak Delundung Dusun Lepang Desa Takmung, dilaksanakan kegiatan pemupukan padi oleh Koramil 1610-02/Banjarangkan bersama PPL dan Petani Subak Delundung, Dusun Lepang, Desa Takmung pada lahan sawah milik I Wayan Wenten, Mangku Budiana dan Made Narsa dengan luas lahan sekitar 50 are dengan menggunakan Pupuk Phonska sebanyak 150 kg. 

Hadir juga dalam kegiatan pemupukan, diantaranya : Camat Banjarangkan, Danramil 1610-02/Banjarangkan, PPL dan warga subak sebanyak 70 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar