SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 09 Juni 2015

Empat Konsensus Dasar Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara Jangan Dilupakan

Tim dari Disbintalad Kolonel Inf Bambang Sudiyanto, S.I.P dan Mayor Inf Budi Winoto, S.H. memberikan sosialisasi empat konsensus dasar kehidupan berbangsa dan bernegara,Senin (8/6) di Aula Sudirman Makorem 162/WB, Mataram.

Sebagai aparat negara dan generasi penerus kita dituntut untuk dapat meneruskan tongkat estafet perjuangan para pendahulu kita dengan pantang menyerah dan menanamkan semangat nasionalisme tersebut kepada keluarga dan lingkungan dimana kita berada.

Kegiatan sosialisasi yang dibuka oleh Kasrem 162/WB tersebut membacakan sambutan Danrem 162/WB menyampaikan kepada seluruh anggota yang hadir agar benar-benar menyimak dan memahami setiap materi yang disampaikan oleh Tim dari Disbintalad, sehingga nantinya dapat menyampaikan materi sosialisai empat konsensus dasar kehidupan berbangsa dan bernegara ini kepada anggota lainnya yang belum hadir pada hari ini maupun kepada masyarakat di lingkungan kita berada. 

Peserta sosialisasi diikuti oleh Para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 162/WB mulai dari Makorem 162/WB, perwakilan Kodim Se-Pulau Lombok, perwakilan dari satuan Dinas Jawatan, perwakilan dari Yonif 742/SWY dan Ibu-Ibu Persit KCK Koorcabrem 162/WB. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar