SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 09 Juni 2015

Take voice RRI Denpasar dengan Pangdam IX/Udayana

Diawali surat permohonan RRI Denpasar Nomor 1057/RRI-DPR/SEK/2015, tentang permohonan kepada bapak PaAngdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro untuk berkenan memberikan ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1436 H, selamat berbuka puasa, Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H serta ucapan Selamat Hari Galungan dan Kuningan, Senin (8/6) take Voice RRI Denpasar diterima Pangdam Bertempat di Kediaman Pangdam IX/Udayana.

Take Voice tersebut akan disiarkan melalui Pro1 FM 88,6 Mhz, Pro 2 FM 100,9 Mhz dan Pro 4 FM 95,3 Mhz, untuk Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1436 H yang akan disiarkan selama sebulan, Ucapan Selamat Berbuka Puasa akan disiarkan selama Sebulan, Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H disiarkan sebanyak 8 kali dan Ucapan Selamat Hari Galungan dan Kuningan akan disiarka sebanyak 12 kali. Hadir mendampingi Pangdam IX/Udayana Kapendam IX/Udayana Kolonel Czi Abdijon Sinaga dan Reporter RRI Denpasar Sujaedi, S.Sos. Adapun isi dari ucapan Pangdam IX/Udayana dalam Take Voice diantaranya :

1. UCAPAN SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA
Assalammu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Saya Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro Pangdam IX/Udayana Beserta seluruh warga kodam ix/udayana mengucapkan, Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan `1 Syawal 1436 Hijriah Bagi umat Muslim dimanapun berada, Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh pengampunan dan Bulan yang penuh berkah, maka perbanyaklah dzikir, membaca Alqur’an Dan ibadah sunnah lainnya untuk menuju jalan kebaikan. Amin
Wassalammu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
2. UCAPAN SELAMAT BERBUKA PUASA
Assalammu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh
Saya Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro Pangdam IX/Udayana Beserta seluruh warga Kodam IX/Udayana mengucapkan, Selamat berbuka puasa bagi umat Muslim dimanapun berada, Semoga amal ibadah kita hari ini diterima Tuhan yang maha esa. 
Wassalammu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

3. UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1436 HIJRIAH
Assalammu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh
Saya Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro Pangdam IX/Udayana Beserta seluruh warga Kodam IX/Udayana mengucapkan, Selamat hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah Bagi umat Islam dimanapun berada, mohon maaf lahir bathin.
Wassalammu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

4. Ucapan selamat hari raya galungan dan kuningan
Om suastiastu 
Saya Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro Pangdam IX/Udayana Beserta warga Kodam IX/Udayana mengucapkan, Selamat hari raya Galungan dan Kuningan Bagi umat Hindu dimanapun berada, mari kita tingkatkan Dharma Agama, Semoga kita selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan serta Dalam lindungan Ida sang Hyang Widhi Wasa. 
Om Shanti, Shanti, Shanti Om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar