SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 19 Mei 2015

Peringatan Isra’ Mi’raj, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 744/SYB

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB berdakwah saat Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H Tahun 2015 bersama masyarakat perbatasan, Sabtu (15/5) pukul 19.00 Wita di Masjid Nurul Fallah.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarahkan oleh masyarakat Kab. Malaka yang bertemakan “ Melalui Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT lewat kehidupan antar umat beragama di wilayah perbatasan”dengan penceramah Danpos Auren Letda Inf. Masrukhan yang dihadiri oleh seluruh umat Muslim. 

Dalam khotbahnya menyampaikan bahwa Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan sebuah kegiatan yang rutin kita laksanakan setiap tahun. Selain untuk menyemarakkan syiar Islam kegiatan ini juga dapat memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Wata’ala. Namun tentu saja hal ini jangan hanya menjadi seremonial belaka. Sebagai Umat Nabi Muhammad, kita semua dituntut untuk dapat memetik hikmah dari setiap kejadian yang ada, termasuk dalam perjalanan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar