SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 19 Mei 2015

Lomba Mirip Bung Karno Sebagai Peringatan Harkitnas Di Ende

Bupati Ende Ir. Marselinus Y.W Petu yang dihadiri Unsur SKPD Kab. Ende, Kasdim 1602/Ende Mayor Inf Petter G. Untayana, Wadan Sub Korwil 6 Ekspedisi NKRI Mayor Cba Dani dan anggota Tim Ekspedisi NKRI Sub Korwil 6. Membuka acara audisi mirip Bung Karno dan Ibu Inggit Ginarsih tingkat Kabupaten Ende dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional, Sabtu (16/5), di Taman Renungan Bung Karno, Ende.

Acara tersebut mengusung tema “Dilandasi Hari Kebangkitan Nasional Kita Tingkatkan Kualitas pembangunan Manusia Yang Berkebudayaan Bagi Masa Depan Indonesia Yang Lebih Bermartabat Melalui Revolusi Mental” yang diikuti oleh 16 pasang peserta dari berbagai SMA/SMK se Kab. Ende. 

Kriteria penilaian meliputi penampilan serta kemampuan peserta menjawab pertanyaan yang diberikan oleh juri dan berdasarkan penilaian dewan juri peserta mirip Bung Karno berhasil diraih masing-masing : juara 1 Muhammad Haikal dari MAN Ende, juara 2 Anthonio J.B dari SMK Syuradikara dan juara 3 diraih oleh Xaverius Dua dari SMK Syuradikara, 
Sedangkan untuk mirip ibu Inggit Ginarsih, masing-masing : juara 1 Everanda Mita dari SMK Syuradikara Ende, juara 2 Nur Anita dari SMAN 1 Ende dan juara 3 Santika dari SMAN 1 Ende. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar