SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 22 Mei 2015

Hut Ke 58 Kodam IX/Udayana , Korem 161/Wira Sakti Gelar Pasar Murah

Dalam rangka memperingati HUT ke - 58 Kodam IX/Udayana Tahun 2015, disamping beberapa kegiatan yang lain, Korem 161/Wira Sakti menggelar pasar murah, Kamis s.d Jumat ( 21-22/05) di Lapangan Asrama TNI AD, Kupang. 

Pangdam IX/Udayana dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Adrianus S.A Nugroho menyampaikan, bahwa kegiatan pasar murah ini menyediakan berbagai jenis bahan kebutuhan pokok yang dijual dengan harga jauh di bawah harga pasar dan pasar murah ini mengemban misi sosial kemasyarakatan dalam meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Di waktu yang berbeda, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI A. Yuliarto, S.Sos.MAP, sebelum pasar murah di buka secara resmi melaksanakan peninjauan di beberapa stand pasar murah dan menyampaikan, bahwa disamping untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Korem 161/Wira Sakti kepada masyarakat dalam mendapatkan sembako serta kebutuhan rumah tangga berkualitas lainnya dengan harga yang terjangkau.

Stand pasar murah Korem 161/ Wira Sakti diikuti partisipan dari Jajaran Korem 161/Wira Sakti, Polda NTT, Bulog, Hypermart, Ramayana, Gramedia, Honda, BRI, Oppo serta partisipan lainnya dan tidak ketinggalan pula stand Jajaran Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana dengan suguhan aneka ragam macam kuliner mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat, terutama para ibu rumah tangga.

Masyarakat baik dari sekitar Lapangan Asrama TNI AD Kuanino maupun dari beberapa wilayah di kota Kupang, tampak berbondong-bondong dan membanjiri Lapangan Kuanino, tanpa mempedulikan teriknya matahari di lapangan Asrama TNI AD Kuanino, untuk memanfaatkan momen ini guna memenuhi kebutuhan rumah tangganya terutama bahan pokok. 

Hadir dalam acara pembukaan pasar murah ini, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Perwakilan dari Dinas Perdagangan Prop NTT, Para Danka Balak Aju Jajaran Korem 161/Wira Sakti, Persit Koorcabrem 161/Wira Sakti dan perwakilan dari para partisipan stand pasar murah serta para tamu undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar