SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 21 Mei 2015

Demi Memperoleh Hasil Maksimal, Kegiatan TMMD Terus Dipantau

Waaster Kasad dan Kadispenad Brigjen TNI Wuryanto melaksanakan peninjauan ke lokasi TMMD ke-94, Rabu (20/5) di Desa Pelangan Kec. Sekotong Barat, Kab. Lombok Barat. 

Setelah berjalan selama kurang lebih dua minggu, pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Pelangan Kec. Sekotong Barat Kab. Lobar mulai terlihat hasilnya, dengan kesungguhan dan kerjasama yang baik antara personel TMMD dengan masyarakat setempat, maka hasil yang diperoleh sesuai sasaran. Untuk memaksimalkan berbagai kegiatan yang telah diprogramkan dalam TMMD tersebut, selain kelengkapan sarana dan prasarana pembangunan, dukungan dan kesungguhan masyarakat dalam melaksanakan berbagai kegiatan menjadi faktor utama suksesnya pelaksanaan kegiatan TMMD oleh sebab kegiatan TMMD ke-94 ini sangat mendapat perhatian dari Komando Atas.

Kedatangan Waaster Kasad dan Kadispenad Brigjen TNI Wuryanto ini ke lokasi TMMD bertujuan untuk melihat secara langsung kegiatan TMMD yang dilaksanakan di desa tersebut, sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat yang ada di daerah tersebut yang dihadiri juga oleh Kades Desa Pelangan, Toga, Tomas dan masyarakat lainnya. 

Dihadapan masyarakat yang hadir pada saat itu Kadispenad menyampaikan, bahwa segala fasilitas yang dibangun dalam kegiatan TMMD ini seperti pembuatan jembatan, pelebaran jalan, deker, drainase dan sebagainya diperuntukkan sepenuhnya untuk masyarakat yang ada di Desa Pelangan, untuk itu beliau berpesan agar fasilitas yang telah dibangun ini dapat dirawat dan dijaga dengan baik, sehingga masa pakainya dapat bertahan lama. 

Segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan dalam TMMD ini diharapakan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Pelangan, sehingga kedekatan masyarakat dengan TNI dapat terus terjalin dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat menjadi semakin solid. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar