SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 18 Mei 2015

Danrem 162/WB Hadiri Acara di Ponpes Darul Chalidi NW

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T. M.Si. menghadiri acara peringatan HUT ke-5 dan Haul ke-3 Ponpes Darul Chalidi NW yang bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj, Sabtu (16/5) di Kec. Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur.

Selain menghadiri peringatan HUT dan HAUL, Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T. M.Si., juga melaksanakan silaturrahmi dengan Pimpinan dan seluruh pengurus serta jamaah Ponpes Darul Chalidi NW sekaligus bersilaturrahmi dengan Syeikh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber yang pada kesempetan tersebut beliau hadir sebagai penceramah dari Iman Masjid Nabawi Madinah.

Melalui peringatan Isra Mi’raj, HUT dan HAUL tersebut, diharapkan seluruh umat Muslim dapat mengambil hikmahnya dan mendapatkan suatu pelajaran penting dalam memaknai peristiwa Isra’ Mi’raj serta mampu meneladani sifat-sifat dan ajaran dari Nabi Besar Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam, untuk selanjutnya diterapkan dalam kehidupan pada diri sendiri, keluarga maupun masyarakat.

Acara peringatan HUT dan HAUL Ponpes Darul Chalidi NW yang bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj tersebut, dihadiri juga oleh Kapolda NTB dan setelah kegiatan selesai diakhiri dengan acara foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar