SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 22 Mei 2015

Mengenang Perjuangan Para Pahlawan

Dalam rangka HUT ke-58, Kodam IX/Udayana melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan, kegiatan ini dilaksanakan guna menghargai jasa para pahlawan terdahulu,Jumat (22/5).

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan bertindak sebagai pimpinan rombongan dalam acara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan. Ziarah ini dilaksanakan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela, dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dalam momen seperti ini sudah selayaknya Para Pahlawan mendapatkan penghormatan dari generasi penerusnya. Hal ini sudah merupakan komitmen TNI dalam melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya.
Pelaksanaan Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para Pahlawan oleh seluruh peserta ziarah. 

Hadir pada Ziarah rombongan tersebut Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Danrem 163/Wira Satya,Irdam IX/Udayana, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kabalak, para Dandim, Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana dan para PNS Kodam IX/Udayana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar