SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 12 Agustus 2015

Yonif 744/SYB Tingkatkan Pengetahuan Hukum

Prajurit Yonif 744/SYB beserta Persit KCK Yonif 744/SYB mengikuti penyuluhan hukum, Selasa (11/8) di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Kipan C Yonif 744/SYB.

TNI sebagai bagian dari alat Pertahanan Negara dimana setiap Prajurit harus memahami dan mengetahui aturan hukum kemiliteran maupun hukum sipil. Dalam kesempatan ini Prajurit Yonif 744/SYB beserta Ibu Persit KCK Yonif 744/SYB menerima penyuluhan hukum yang diprogramkan dari Komando Atas guna memberikan pembekalan dan pengertian kepada para Prajurit dan Ibu Persit.

Penyuluhan hukum yang diberikan oleh Kumdam IX/Udayana tersebut, menyampaikan tentang fungsi hukum disiplin dan hukum pidana. Hal ini dimaksudkan, agar para Prajurit dan juga ibu-ibu yang tergabung dalam Persit KCK Yonif 744/SYB dapat mengetahui, mengerti dan memahami tentang aturan dan larangan hukum baik setatusnya sebagai keluarga besar TNI maupun sebagai masyarakat umum, sehingga dapat dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga dengan penyuluhan hukum ini dapat membantu serta menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan baik oleh para Prajurit maupun ibu-ibu Persit KCK Yonif 744/SYB yang berakibat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar