SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 13 Agustus 2015

Halal Bihalal Idul Fitri dan Silaturahmi PT PLN (PERSERO) Distribusi Bali Bersama Kodam IX/Udayana.

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan mewakili Pangdam IX/Udayana menghadiri acarah halal bihalal Idul Fitri dan silaturahmi antara PT PLN (PERSERO) Distribusi Bali Bersama Kodam IX/Udayana, Kamis (13/8) di Ruang Bougenville Kantor PLN Distribusi Bali, Renon, Denpasar. 

Acara halal bihalal dan silaturahmi yang digelar oleh PT PLN (PERSERO) Distribusi Bali tersebut merupakan wujud sinergitas dan jalinan tali silaturahmi yang sangat baik antara TNI khususnya Kodam IX/Udayana bersama dengan Perusahaan BUMN yaitu PT PLN (PERSERO) Distribusi Bali. Dalam kesempatan tersebut Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan menyampaikan, melalui momentum halal bihalal dan silaturahmi seperti ini diharapkan hubungan antara TNI dan PLN dapat terus terjalin semakin erat dan dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dimana salah satu tugas TNI adalah turut menjaga keamanan dan ketertiban bangsa, demikian juga PLN adalah perusahaan negara yang bertugas untuk menjaga terpenuhinya ketersediaan energi kelistrikan, sehingga antara TNI dan PLN bila selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugasnya bukan merupakan suatu keniscayaan akan memberikan dampak terwujudnya kenyamanan dan keamanan di masyarakat, dikarenakan terpunuhinya kebutuhan vital masyarakat bidang energi kelistrikan.

Dalam suasana penuh keakraban tersebut, juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan oleh General Manager (GM) PT PLN (PERSERO) Distribusi Bali Bapak Dodi Pangaribuan kepada anggota TNI, sebagai ungkapan terima kasih dan jalinan kerjasama yang baik telah terjaga selama ini. Selanjutnya acara diakhiri dengan bersalam-salaman saling maaf-memaafkan. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar