SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 14 Agustus 2015

Halal Bi Halal Dan Tabligh Akbar Korem 162/WB Raih Dua Rekor Muri

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si, dalam acara Halal Bi Halal dan Tabligh Akbar 1436 H Korem 162/WB, menerima dua piagam penghargaan dari MURI, Selasa (4/8) lalu di Lapangan Bundar Praya, Loteng.

Halal Bi Halal dan Tabligh Akbar 1436 H Korem 162/WB dihadiri sebanyak 50 ribu masyarakat yang ada di wilayah NTB hingga tampak penuh Lapangan Bundar Praya. Selain itu juga acara tersebut dihadiri oleh FKPD seNTB dan seluruh Tuan Guru se Pulau Lombok.

Kegiatan yang berlangsung hikmad, tertib dan lancar serta membuat suasana menjadi meriah tersebut dengan menghadirkan Syekh Ali Jaber sebagai penceramah dan Ust Opick serta Hafiz Cilik Fuadi. Kegiatan seperti ini dimaksudkan, selain untuk sarana silaturrahmi antar umat juga sekaligus bertujuan untuk menyambut peringatan HUT RI ke 70, hal tersebut ditandai dengan diraihnya Rekor Muri dengan melambaikan Bendera Merah Putih terbanyak dan Rekor Muri Penulisan Lafal Allah diatas selembar kain sepanjang 1 km terbanyak dan terpanjang. 

Manfaat dari kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif kepada seluruh masyarakat yang hadir, dengan demikian kebersamaan yang dijalin oleh Korem 162/WB melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat terus terjaga, sehingga kemanunggalan TNI khususnya Korem 162/WB dengan seluruh elemen masyarakat dapat terus terwujud. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar