SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 10 Agustus 2015

Pangdam memberikan Kesan dan Pesan terhadap Kapolda Bali

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro menerima Tim peliput Humas Polda Bali yang diketuai oleh Kompol Ismi beserta 3 (tiga) orang anggotanya Senin (10/8) untuk mengadakan rekaman terhadap Pangdam IX/Udayana di Ruang Tamu Pangdam.

Kedatangan tim peliput Humas Polda Bali ini untuk merekam Pangdam IX/Udayana dalam pembuatan Rekam Jejak Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Ronny F Sompie, SH.,MH. Selama memimpin polda Bali. Pada rekaman tersebut Pangdam memberikan kesan bahwa figur Irjen Pol Dr. Ronny f. Sompie, SH., MH., merupakan pemimpin tegas, berwibawa serta berdedikasi terhadap tugas dan tanggung jawabnya. Selama sebagai kapolda bali dengan dinamika tugas yang sangat padat dan kompleks semuanya bisa terlaksana dengan baik, aman dan lancar, hal ini cerminan kepemimpinannya yang tepat dengan sinergitas bersama kodam IX/Udayana untuk bersama-sama menciptakan dan menjaga bali yang senantiasa aman, damai dan sejahtera. Demikian singkat waktunya kebersamaan dalam pelaksanaan tugas yang kami rasakan, tapi kami bangga dan hormat Irjen Pol Dr. Ronny F. Sompie, SH, MH. Walau sebentar namun sukses dalam tugasnya sebagai kapolda bali.

Selanjutnya Pangdam berpesan bahwa Dengan jabatan sebagai dirjen imigrasi kemenkumham ri adalah suatu kepercayaan yang diberikan negara, pengalaman tugas sebagai kapolda bali dapat dijadikan bekal untuk memantapkan tugas pada jabatan baru ini dan kami juga mengharapkan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga dengan baik. Kami do’akan sukses dan damai selalu.
Hadir pada acara tersebut mendampingi Pangdam diataranya Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf Rahman Sujana dan Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Yudi H. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar