SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 15 Agustus 2015

Kodam IX/Udayana Ikuti Pameran Pembangunan Tahun 2015

Gubernur Bali, Made Mangku Pastika membuka Pameran Pembangunan Tahun 2015, Jumat (14/8) di panggung terbuka Ksirarnawa, Taman Budaya (Art Center), Denpasar.

Diselenggarakannya Pameran Pembangunan ini berkaitan dengan peringatan hari jadi Pemerintah Provinsi Bali ke-57 dan HUT ke-70 RI, sehingga ajang kegiatan tahunan ini dapat dijadikan sebagai momen yang tepat untuk lebih meningkatkan semangat kebangsaan dan nasionalisme serta dapat juga dijadikan sebagai upaya memberikan informasi kepada masyarakat sampai sejauh mana program pembangunan yang sudah berjalan dan hasil yang telah dicapai serta berbagai informasi lain yang memang perlu juga diketahui masyarakat. Gubernur berharap kegiatan ini akan lebih informatif, edukatif dan rekreatif bagi masyarakat. Dalam keterbukaan informasi saat ini, masyarakat yang menjadi subjek pembangunan, wajib diberikan informasi program dan capaian pembangunan daerah secara lengkap dan objektif, sekaligus dengan upaya memantapkan partisipasi dalam pembangunan. Demikian pula evaluasi program dan capaian pembangunan tersebut, juga dapat di bangun melalui kegiatan ini.

Dalam pameran pembangunan yang digelar setiap tahunnya ini pihak TNI selalu berpartisipasi untuk turut serta dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang TNI, dimana pada stand Kodam IX/Udayana digelar berbagai macam alat perlengkapan, persenjataan dan berbagai jenis alat angkut militer serta informasi kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI selama ini sehingga akan memberikan gambaran kepada maysarakat tentang kesiapan TNI dalam mengemban tugas operasi militer perang maupun tugas oprasi militer selain perang dan akan menambah kedekatan TNI dengan rakyat. Turut hadir Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf A Yudi Hartono S.sos mewakili Pangdam IX/Udayana pada Pembukaan Pameran Pembangunan 2015 yang dilaksanakan di panggung terbuka Ksirarnawa, Taman Budaya (Art Center). (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar