SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 13 Agustus 2015

Korem 162/WB Menerima Kunjungan SSDN PPRA-LIII Ta. 2015 Lemhannas RI

Korem 162/WB mendapat kunjungan dari SSDN PPRA-LIII Tahun 2015 Lemhannas RI yang diketuai oleh Pembina I Prof.Dr.Ir. Budi Susio Soepadji, D.E.A., Selasa (11/8) di Makorem 162/WB.

Dalam kunjungan tersebut, Rombongan SSDN PPRA-LIII Lemhanas RI yang diketuai oleh Pembina I Prof.Dr.Ir. Budi Susio Soepadji, D.E.A, Penanggung Jawab Mayjen TNI M. Nasir Majid serta dengan Pimpinan rombongan yaitu Irjen Pol. Dr. H.M. Said Saile, W.Si., sesampainya di Makorem 162/WB disambut langsung oleh Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga, Kasrem 162/WB, Dandim se-Pulau Lombok, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB dan para Kasi Korem 162/WB. Merupakan suatu kehormatan bagi Korem 162/WB mendapat kunjungan dari SSDN PPRA-LIII Lemhannas RI, hal tersebut disampaikan oleh Danrem 162/WB dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 162/WB. Danrem juga berharap, agar kegiatan kunjungan SSDN PPAR-LIII Lemhannas RI diwilayah NTB dapat berjalan dengan baik, agar informasi yang ingin diperoleh mengenai pembangunan nasional daerah dapat tepat sasaran.

Kegiatan kunjungan SSDN PPAR-LIII Lemhannas RI diwilayah Korem 162/WB tersebut diakhiri dengan acara foto bersama seluruh rombongan SSDN PPAR-LIII Lemhannas dengan seluruh pejabat yang hadir. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar