SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 13 Agustus 2015

Rapat Koordinasi Upsus Swasembada Pangan Masa Tanam April-September 2015

Korem 162/WB bersama instansi terkait melaksanakan Rapat Koordinasi Upsus Swasembada Pangan masa tanam April-September 2015, Selasa (11/8) di Aula Sudirman Korem 162/WB.

Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam peningkatan swasembada pangan, berbagai upaya telah dilaksanakan termasuk dengan melaksanakan Upaya Khusus (Upsus) Swasembada Pangan khususnya pada tanaman Padi, Jagung dan Kedelai (Pajale) yang merupakan makan pokok masyarakat Indonesia pada umumnya. Berkaitan dengan hal tersebut, dilaksanakan Rapat Koordinasi Upsus Swasembada Pangan masa tanam April-September 2015 yang dihadiri oleh Ketua Tim Upsus Prov. NTB, Kadis Pertanian TPHP Prov. NTB, Kepala BPTP Prov. NTB, Kabulog Divre Prov. NTB, Ka. BPS Prov. NTB, Ka. Bakorluh Prov. NTB, Ka. Bidang Produksi Dinas Pertanian Prov. NTB, Pabandya Wanwil Sterdam IX/Udayana dan Dandim jajaran Korem 162/WB serta Kasiter Korem 162/WB.

Kegiatan rapat Koordinasi Upsus Swasembada Pangan yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menyamakan komitmen dan dapat bekerjasama dalam mengatasi permasalahan atau kendala yang dihadapi serta mencari jalan keluarnya, sehingga kita dapat mensukseskan programpe merintah dalam rangka meningkatkan swasembada pangan nasional. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar