SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 15 Agustus 2015

Touring Bersama Pangdam IX/Udayana

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro bersama dengan para pejabat teras Kodam IX/Udayana mengadakan touring bersama dengan mengendarai sepeda motor pada Sabtu (15/8) dengan mengambil start di Monumen Nasional Taman Pujaan Bangsa Maragarana, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Kegiatan ini dilaksanakan berkaitan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 yang dirangkai dengan kegiatan kemanusiaan yaitu penyerahan bantuan kepada anak-anak dibawah asuhan Yayasan Bhakti Senang Hati, dengan harapan semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk membantu kebutuhan anak-anak yang berada dibawah asuhan Yayasan Bhakti Senang Hati.

Kegiatan ini disambut dengan penuh senanghati oleh anak-anak yang bernaung dibawah Yayasan Bhakti Senang Hati, ekpresi ini terlihat ketika melksanakan foto bersama dengan membentangkasn spanduk yang bertuliskan “ YAYASAN BHAKTI SENANG HATI, DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA AKSESIBILITAS RUANG PUBLIK MENUJU MASYARAKAT INKLUSI “

Kegiatan ini diawali dengan sembahyang bersama dan dilanjutkan dengan touring bersama nenuju pantai Kedungu, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dengan penuh keceriaan.

Pejabat yang hadir antara lain Kasdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Danridam IX/Udayana, Para Asisten, Para Kabalakdam IX/Udayana dan sejumlah pejabat Kodam IX/Udayana lainnya. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar