SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 03 Juli 2015

10 Hari Pertama Tongkat Komandan Korem 163/WSA, Dipegang Kolonel Arh Nurchahyanto

Danrem 163/WSA Kolonel Arh Nurchahyanto semenjak memimpin Korem 163/WSA secara berkesinambungan melaksanakan simekrama baik kepada pimpinan instasi trerkait yang berada di wilayah Propinsi Bali maupun kepada para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Budaya, Rabu (1/7) di Wilayah Denpasar.

Korem 163/WSA yang berkedudukan di P.Bali, dimana Bali merupakan Destinasi Wisata Dunia secara otomatis Korem 163/WSA juga mendapat julukan Korem Internasional dan juga berkaitan dengan seringnya Bali digunakan sebagai tempat dilaksanakannya pertemuan/kegiatan baik di tingkat nasional maupun internasional. Dalam hal ini Danrem 163/WSA Kolonel Arh Nurchahyanto, menyadari perlunya kosenterasi dan koordinasi secara intensif dengan instansi terkait baik Pemda, Polri, Kajati, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat serta Tokoh Budaya. Hal ini tidak hanya secara serimoni, tetapi harus terus dilaksanakan demi tercapainya kebarhasilan pelaksanaan tugas. 

Untuk itu Danrem 163/WSA Kolonel Arh Nurchahyanto sejak tgl 22 juni sd 1 juli memegang tongkat komando Korem 163/WSA melaksanakan simekrama baik kepada pimpinan instansi trerkait yang berada di wilayah Propinsi Bali maupun kepada para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Budaya. Ditengah-tengah kesibukan Danrem masih menyempatkan diri bertatap muka dengan Kadistan Prov Bali, Ketua MUI Prov Bali, GM Sanur Inna Bali. Di mana pada kesempatan tersebut Danrem membahas beberapa hal baik dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan maupun menyikapi kondisi sosial, menyikapi isu munculnya faham isis dan faham Jamaah Tablik yang legalitasnya dipertanyakan, karena aktifvitasnya sering meresahkan lingkungan serta mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut menjaga Bali, sehingga tercipta Bali yang Shantih Lan Jagadhita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar