SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 29 Juni 2015

TNI-Polri dan Pemkab Badung Manunggal KB

Bupati Badung, Anak Agung Gede Agung beserta Dandim 1611/Badung, Letkol Inf Teddy Arifiyanto, Kapolres Badung AKBP Tony Binsar beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Badung, Ketua Persit KCK Kodim 1611/Badung serta Ketua Bhayangkari Polres Badung membuka pencanangan Bhakti Sosial TNI-Polri Manunggal KB Tahun 2015 di Kabupaten Badung, Rabu (24/6) di Halaman Polres Badung.

Pencanangan Bhakti Sosial TNI-Polri dan Pemkab Badung manunggal Keluarga Berencana (KB) yang diisi acara pemeriksaan dini kanker serviks dan pap-smear dalam mobil tersebut di buka oleh Bupati Badung yang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemkab Badung memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap jajaran TNI dan Polri yang telah menginisiasi kegiatan Bhakti Sosial TNI-Polri Manunggal KB ini.

Lebih lanjut disampaikan Bupati Badung, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara Pemkab Badung dengan TNI-Polri dalam mewujudkan keluarga kecil sehat dan sejahtera. Untuk mewujudkan itu, kita harus melaksanakan program-program KB secara konsisten. Ditambahkan ada tiga hal penting dalam mewujudkan keluarga kecil dan sejahtera yaitu : dengan menunda perkawinan, membatasi kelahiran dan mewujudkan ketahanan keluarga.

Sasaran kegiatan Bhakti Sosial ini, menyasar pada pasangan usia subur dalam hal pengaturan kelahiran dan kesehatannya, juga para ibu-ibu yang selama ini memiliki pengetahuan terbatas mengenai kesehatan tentang penyakit yang belakangan ini banyak diderita kaum perempuan seperti Penyakit Kanker Serviks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar