SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 29 Juni 2015

Koramil 1610-02/Banjarangkan Panen Padi Cigelis

Babinsa Koramil 1610-02/Banjarangkan Sertu I Wayan Sukadana bersama PPL dan Warga Subak melaksanakan kegiatan panen padi jenis Cigelis, Rabu (24/6) di Subak Beneng, Desa Getakan, Kecamatan Banjarangkan, Kelungkung. 

Kodim 1610/Klungkung bersama instansi terkait dan warga subak yang berada di wilayah Kabupaten Klungkung kian gencar melaksanakan berbagai upaya peningkatan hasil panen disamping untuk peningkatan kesejahteraan petani juga untuk membantu pemerintah daerah Kabupaten Klungkung dalam rangka tercapainya percepatan target swasembada pangan yang telah dicanangkan. 

Upaya tersebut mulai dirasakan oleh para petani khususnya, atas segala upaya yang telah dilakukan dengan dibarengi berbagai upaya khusus pendampingan yang dilaksanakan oleh Koramil jajaran Kodim 1610/Klungkung bersama instansi terkait Kabupaten Klungkung. Di mana saat panen padi jenis Cigelis yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 1610-02/Banjarangkan, PPL dan Warga Subak Beneng pada lahan milik I Wayan Sudana seluas 10 are tersebut diperoleh hasil 600 kg padi/gabah basah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar