SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 06 Juli 2015

Kodim 1611/Badung Dalam Pendampingan Petani

Dandim 1611/Badung Letkol Inf Teddy Arifiyanto S, S.I.P. dalam Program Serbuan Teritorial untuk mensukseskan swasembada pangan, selalu mengadakan pengecekan dan pemantauan, baik dengan terjun langsung ke lapangan maupun melalui laporan yang disampaikan Koramil jajarannya. Hal ini tercermin dalam kegiatan para Babinsa di wilayah binaannya, Kamis (2/7) di Wilayah Badung. 

Babinsa Koramil 1611-05/Abian Semal di Desa Dauh Yeh Cani bersama 4 orang melaksanakan kegiatan panen psadi di sawah milik petani Pan Marya bertempat di Subak Umopoh seluas 35 Are, demikian juga pada pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Desa Abiansemal bersama 2 orang melaksanakan kegiatan panen padi di sawah milik I Made Rika di Subak Latu dengan luas lahan 30 Are.

Kegiatan berbeda juga dilaksanakan dalam upaya pendampingan petani yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1611-06/Petang di Desa Petang dan Anggota Poktan Subak Pengelumbaran, Desa Petang dengan melaksanakan kegiatan pengolahan lahan sawah milik anggota subak yang luasnya 50 Are. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar