SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 02 Juli 2015

Dansatgas Ikut Dalam Perayaan Syukuran Gereja Santo Antonius Padua Sasi Kefamenanu

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd. hadir dalam perayaan syukuran Ulang Tahun ke-12 Paroki Santo Antonius Padua Sasi Kefamenanu yang dipimpin langsung Bapak Uskup Mgr. Dominikus, Selasa (30/6) di Paroki Santo Antonius Padua Sasi Kefamenanu.

Acara yang dilaksanakan oleh Umat Khatolik tersebut dimulai pada pukul 09.00 Wita. Bertepatan dengan 15 Tahun Ordo Saudara Dina Konventual (OFMConv) di Timor, Ulang Tahun ke-12 Paroki Santo Antonius Padua Sasi Kefamenanu, Pemberkatan/Peresmian Graha santo Fransiskus Assisi dan Penerimaan Krisma. 

Dalam kesempatan itu Dansatgas menyampaikan rasa terimahkasih kepada seluruh masyarakat Kefamnanu, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama yang bersama mendukung dan bekerja dalam membantu para Prajurit untuk menjaga kelancaran dan keamanan wilayah perbatasan. Selain itu juga, Dansatgas memberikan cinderamata kepada Bapak Uskup dan Bapak Romo.

Selanjutnya dari Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama berharap, agar hubungan silahturahmi ini dapat berkesinambungan secara terus menerus dan para prajurit selalu sigap dan tanggap dengan perkembngan dan polemik masyarakat setempat, sehingga keamanan dan kenyamanan selalu dirasakan oleh warga perbatasan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar