SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 03 Juli 2015

Tim Bazda NTB Silaturrahim Ke Makorem 162/WB

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si, menerima kunjungan dari Tim Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Provinsi NTB, Rabu (1/7) di Makorem 162/WB, Mataram.

Kunjungan Tim Bazda Prov. NTB di Makorem 162/WB, diterima langsung oleh Danrem 162/WB. Selain bersilaturrahim dengan Danrem 162/WB, tujuan kedatangan Tim Bazda Prov. NTB ini juga untuk berkoordinasi dengan instansi unit pengumpul zakat yang ada di wilayah NTB yang salah satunya adalah Bintal Korem 162/WB. 

Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB dan Tim Bazda Prov. NTB membahas beberapa hal mengenai pemotongan zakat bagi anggota baik militer maupun PNS yang beragama Islam khususnya zakat Maal (Zakat Pendapatan). Oleh sebab itu, Danrem 162/WB menyikapi apa yang disampaikan oleh Tim Bazda Prov. NTB sebagai bahan untuk ditindak lanjuti ke jajarannya, untuk itu Danrem 162/WB meminta kepada Tim Bazda untuk mengadakan sosialisasi mengenai pemotongan zakat ini kepada seluruh anggota, agar nantinya para anggota memahami maksud dan tujuan dari zakat tersebut. 

Tim Bazda Prov. NTB mengatakan, akan segera menurunkan Timnya ke jajaran Korem 162/WB untuk memberikan sosialisasi mengenai zakat ini, sehingga diharapkan nantinya seluruh anggota dapat memahami maksud dan tujuan dari pemotongan zakat yang dilakukan oleh Bazda Prov. NTB. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar