SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 01 Juli 2015

Kasdam IX/Udayana Terima Audiensi AMO Bali

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan mewakili Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro Selasa (30/6) di Ruang Tamu Kasdam IX/Udayana menerima Ketua AMO Nyoman Sutiawan beserta 4 (empat) orang, Selanjutnya Ketua AMO (Asosiasi Media Online) Bali menjelaskan maksud kedatangannya adalah untuk bertatap muka dan silahturami dengan serta menyampaikan telah dideklarasikan berdirinya AMO Bali yang terdiri dari media berbasis internet berhimpun dalam wadah Asosiasi Media Online (AMO) Bali yang mempunyai Komitmen pada integritas, kritis dan konstruktif pada perubahan masyarakat berkontribusi dalam mengembangkan pembangunan Balli dan Indonesia.

Kasdam IX/Udayana menyambut gembira atas kedatangan Ketua AMO Bali beserta Stafnya ,Kasdam sangat mengapresiasi Kelahiran AMO Bali apalagi Visi yang diusung untuk mempertahankan NKRI dimana itu sejalan dengan visi TNI serta Kasdam mengajak AMO untuk turut menjaga kondusif wilayah Bali yang dikenal sebagai daerah pariwisata yang dikunjungi wisatawan Mancanegara.

Ketua AMO Bali mengucapkan terimakasih atas kesediaan Kasdam IX/Udayana menerima Audiensinya . Hadir mendampingi Pangdam pada Audeinsi tersebut Danrem 163/WSA Kolonel Arh Nurcachyanto, Kapendam IX/Udayana Asintel Kasdam IX/Udayana dan Aster Kasdam IX/Udayana. Acara diakhiri dengan Foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar