SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 07 November 2015

Korem 161/WS dan Jajaran Apel Siaga Latihan Kesiapsiagaan PPRC TNI TA. 2015

Korem 161/WS dan jajaran melaksanakan apel siaga tingkat satu dalam rangka Latihan Kesiapsiagaan PPRC TNI TA. 2015 yang saat ini dilaksanakan di Morotai, Sabtu pagi (7/11) di lapangan Apel Makorem 161/WS.

Kepala Seksi Operasi Korem 161/WS, Kolonel Inf IKadek Subawa, S.Sos., memimpin pelaksanaan apel kesiapsiagaan ini, sekaligus menyampaikan beberapa informasi dan penekanan terkait pelaksanaan siaga tingkat satu ini.

Kasi Ops mengatakan kepada seluruh prajurit bahwa pelaksanaan apel siaga ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti perintah dari Komando Atas kepada satuan bawah agar melaksanakan apel siaga tingkat satu dalam rangka latihan kesiapasiagaan Pasukan Patroli Reaksi Cepat (PPRC) TNI TA. 2015 yang dilaksanakan di Morotai. Untuk itu seluruh jajaran TNI termasuk satuan Korem 161/WS beserta jajaran agar menyiagakan seluruh satuannya untuk mewujudkan kesiapsiagaan operasional TNI.

Di samping menggelar kekuatan personel, pada apel siaga ini juga digelar kekuatan material seperti kendaraan militer yang disiapkan untuk mendukung mobilitas apabila dibutuhkan sesuai dengan dinamika yang ada.

Apel kesiapsiagaan ini juga digelar di seluruh Kodim dan Koramil Jajaran Korem 161/WS, sehingga semua personel TNI dari level atas sampai pada level terbawah mengetahui bahwa saat ini sedang dilaksanakan Latihan Kesiapsiagaan PPRC TNI TA. 2015 di Morotai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar