SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 04 November 2015

Dandim 1626/Bangli Bersama Ketua PPM Bahas Hari Pahlawan


Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Agus Wahyudi Irianto melaksanakan kegiatan Komsos tentang Hari Pahlawan dengan Ketua PPM Bangli Ida Bagus Gede Putra, Rabu (4/11) di Ruang Transit Kodim 1626/Bangli.

Kedatangan Ketua PPM Bangli ke Kodim 1626/Bangli yang diterima langsung oleh Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Agus Wahyudi Irianto tersebut dalam rangka membahas rencana kegiatan Hari Pahlawan pada tanggal 10 Nopember 2015 di wilayah Bangli dan juga tentang rencana kegiatan napaktilas perjuangan Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai.

Dalam pertemuan tersebut, Dandim 162/Bangli menyampaikan agar para pemuda khususnya di Bangli menjunjung tinggi spirit para Pahlawan, kemudian mengenang jasa para pahlawan dan nilai-nilai luhur dari perjuangannya serta yang paling penting adalah peran generasi muda Bangli dalam menyikapi kemajuan jaman yang memasuki era Globalisasi, sehingga jangan sampai larut terhadap hal-hal yang negatif.

Sementara harapan dari Ketua PPM Bangli Ida Bagus Gede Putra, agar Kodim 1626/ Bangli dapat memberikan Pembinaan kepada PPM Bangli sehingga keberadaannya dapat dirasakan oleh masyarakat Bangli.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar